Monday, April 6, 2009

NISHANT CARES Sahabat dari INDIA

Nishan panggilannya,dia anak tunggal,usia 18 tahun,sosok yang santai juga ramah. Tiap kali aku berkunjung ke indian rooms pastilah disambut hangat oleh mereka. Tak heran aku banyak teman dari india. Kita chat memakai bahasa inggris kadang2 aku diajarin indian tapi aku kurang tau, cuma kata ''PYARE HE aja yg inget. Aku srg bgt disuruh nyanyi kuch-kuch hotahai dr chat, mereka keheranan aku bisa menulis tapi gak tau artinya. Dan merekapun memberiku banyak gambar2 sahrukan,juga animasi laen.
Waktu itu nishant pernah aku kirimi video dariku,via hp,aku menyanyi dan maen gitar dan diapun memberiku video editan dari hp dia padaku, yang isinya artis2 bollywood,jg ada lagu indianya. Tapi mungkin blm bisa aku upload vidio tersebut. Karna keterbatasan pengetahuanku mengupload vidio di blogspot. Tapì foto nishant juga kenang2nya ada di atas.
Thankz

No comments: